Friday, March 3, 2017

Game Pertama Piko Monde: Tepuk Telur!!!

Tepuk Telur (Egg Tapper)Hai!!! Selamat datang di blog Piko Monde!! :)

Hari ini Bang Piko mau rilis game (permainan) baru. Game buatan anak bangsa pastinya. Judulnya game-nya "Tepuk Telur". Silahkan di download (unduh) di Google Play Store. Jangan heran ya, kalau kalian handphone (telepon genggam) kalian menggunakan bahasa pengantar Bahasa Inggris, judul aplikasinya Egg Tapper. Singkat cerita, pas aku buat game ini, aku belajar banyak hal, dari cara membuatnya hingga memonetisasi dan lokalisasi bahasa.

Oke, game apa ini?? Yup, game ini adalah game berbasis Android. Cara mainnya adalah dengan menepuk bagian kiri dan kanan layar handphone. Nah, tujuannya adalah menigirim telur ini ke angkasa, tetapi dalam perjalanannya si telur harus menghindari ranting pohon. Hindari rantingnya ya kawan! Nanti pecah tuh telurnya, hehehe...

Singkat cerita, aku buat game ini untuk mengikuti kontes Game Android yang diadakan oleh Google. Nah, karena tenggat waktu (deadline) kontes ini cuman sampai 17 Maret, yasudahlah ya, aku buat permainan yang sederhana saja, hehehe... Tapi seru kan permainannya?

Ayo unduh game-nya ya di Google Play Store, biar aku bisa punya duit buat ngajak dia jalan #eh.. Maksudnya biar nanti aku tambah giat buat game Android dan posting artikel di blog ini, hehehe...

Semangat!!! :D


No comments:

Post a Comment