Sunday, March 19, 2017

Tepuk Telur - Papan Peringkat dan Tingkat Kesulitan

Halo semua, kali ini Bang Piko mau mengumumkan pembaharuan (update) permainan Tepuk Telur versi 2 nih. Kali ini, Tepuk Telur sudah memiliki fitur papan peringkat, yaitu tempat di mana kalian bisa membagikan hasil skor kalian di sosial media, termasuk Google Play. Jadi, singkat cerita, kalian bisa melihat skor teman kalian dan juga peringkat kalian.

Ada juga yang baru dari versi ini adalah pilihan untuk menukar arah tepuk ke kiri maupun ke kanan. Oh iya, di versi ini ada meu utama dan lagunya lho. Bang Piko udah buat tuh lagu pakai aplikasi yang namanya Fami Trakcer dan  Bosca Ceoil. Coba denger lagunya ya, terus komentar di sini.

Selain itu, karena ada keluhan tentang tingkat kesulitan untuk versi sebelumnya yang terlalu sulit, jadi Bang Piko buat 3 macam tingkat kesulitan. Tingkat yang pertama "Mudah". Dari ya, yang paling mudah dong. Lalu tingkat selanjutnya "Santai". Untuk tingkat yang ini, hanya untuk kalian yang ingin santai ya, hehe. Kalau yang terakhir "Puk-Puk". Nah, ini dia yang menantang, hehe. Tingkatan ini merupakan tingkatan yang yang orisinil atau bisa dibilang versi klasiknya. Nah, silahkan dicoba ya permainanna di Google Play (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pikomogame.eggtapper).

Semangat Bekerja dan Belajar :D

No comments:

Post a Comment